Friday 21 November 2014

Pembaca yang saya hormati, anda pernah melihat / naik becak hias??
Kapan anda melihat / naik becak hias tersebut?? Siang?? Malam??
Mari kita lihat beberapa model becak hias yang ada






Becak hias merupakan bisnis yang sedang diminati karena hasil yang deterima bisa untuk sumber penghidupan. Becak hias merupakan modifikasi dari becak yang sudah sering anda liat seperti di bawah ini.


Becak di atas sering digunakan untuk mengangkut barang ataupun orang dan pedalnya hanya 1, sedangkan becak hias bentuknya bermacam-macam tidak terpaku seperti model di atas. Terdapat beberapa pedal sehingga penumpang bisa merasakan sensasi genjot becak, dan yang paling menarik adalah tambahan lampu led yang dililitkan pada becak, sehingga saat dilihat pada malam hari akan terlihat indah. 
Saat hari libur ataupun liburan sekolah merupakan saat panen para pemilik becak hias. Tampilannya yang menarik membuat anak-anak dan remaja tertarik untuk menaikinya, bahkan beberapa orang selfie dengan becak hias.
Becak hias biasanya mangkal di tempat wisata, alun-alun ataupun tempat ramai pengunjung tetapi yang tidak ramai lalu lalang kendaraan bermotor, karena becak hias kadang juga menyebabkan kendaraan di belakangnya berjalan lebih lambat. Becak hias di beberapa tempat seperti di daerah Yogyakarta, Wonosari, Bantul keluar saat sore menjelang malam karena efek lampunya yang indah akan terlihat sangat bagus saat malam hari.




Harga yang di tawarkan untuk menaiki becak hias ini berkisar antara 10-20 ribu rupiah, tergantung dari jenis becak hias yang akan anda naiki. Anda bisa menaiki becak hias ini dengan joki ataupun di gowes sendiri.
Untuk memulai usaha ini, ada beberapa pembuat becak ini yang bisa anda temukan di internet, tinggal anda tanyakan kepada Mr. GOOGLE

Selamat menggowes


Kata Kunci Pencarian :
Becak Hias
Becak hias cantik
Becak hias unik
Usaha Becak hias
Bisnis becak hias
Becak Cinta
Becak cinta unik
Usaha becak cinta
Bisnis becak cinta

0 comments:

Post a Comment