Wednesday 19 November 2014


Raksasa teknologi IBM merilis aplikasi email baru bernama Verse, untuk kalangan enterprise. Layanan email ini terintegrasi dengan sosial media, file sharing dan data analisa untuk meningkatkan produktivitas.

Menyaingi Microsoft Clutter dan Google Inbox, IBM menyebut Verse akan mengubah email enterprise dengan menggabungkan layanan email dengan berbagai collaboration tool dan social smart untuk membantu pengguna lebih cepat menemukan yang dicari dan fokus pada tugas paling penting.

"Kami mengaplikasikan data analisa ke email enterprise dengan cara yang inovatif," kata Senior VP IBM Information and Analyti Group Bob Picciano, seperti dikutip detikINET dari Information Week, Kamis (20/11/2014).

"Ini semua berkaitan dengan menghubungkan orang, menggerakkan hubungan dan menyoroti tugas-tugas penting, bukan mengatur pesan masuk dan keluar," tambahnya lagi.

Berharap bisa membuat gebrakan, IBM pun menyatukan email, meeting, calendar, file sharing, instant messaging, social update, dan kemampuan video chat dalam satu environment. IBM pun meningkatkan pencarian di dalam email agar pengguna bisa menemukan konten dengan mengetik atau mencari topik. 

Sejumlah analis menyebutkan, upaya ini memperlihatkan IBM tampaknya ingin menghadirkan cara lebih baik dengan memperbaiki masalah email ketimbang membuat email bekerja lebih baik. (detik.com)

Untuk mengetahui aplikasi ini lebih dalam. anda bisa membacanya disini

0 comments:

Post a Comment